BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, June 12, 2009

1 jam 1/2 sebelum umur gw jd 20 th .

besok gw ultah. hooraaayy ....
eh tp nmbh tua sih, 20 th .
ok gpp kalo dgn umur sgitu gw udh byk berubah.
tp kyknya jauh bgd dr kata BELUM.
ok ehm .. berubah disini maksud gw, menjadi pribadi yg lebih baik.
bkn jadi ranger biru ato kuning.
bukan .. BUKAN ..
gw mau jd cewek yg gag pecicilan lg, lebih dewasa, pendiem, feminin, de el el.
aahh..pkoknya sperti wanita karier yg anggun dn tampak dewasa ituuu.huhu
mgkin emg blm waktunya kali y..butuh proses mmg.
tp gw gag kebayang aj.
apa tanggepan orang" disekeliling gw y ?
skrg aj gw masih srg tereak", ketawa gede banget, ngmg pake toa, dan makan dgn biadab *yg ini sih bawaan kyknya*
yah mmg semua nya butuh proses ..
dan gw cm berharap di umur gw yg kepala 2 ini semuanya menjadi lebih baik.
dan gw dapet COWOK ! hahaha
mo umur 20 kyk gini, gw jd igt novel yg pernah gw baca "BEING 20 SOMETHING IS HARD"..
umur 20 adalah awal seseorang menjadi pribadi yg baru.
umur dmn kita dituntut untuk lebih dewasa dan mandiri.
umur dmn kita akan memutuskan untuk menikah (impian gw NIKAH MUDA kesampean gag y?)
umur dmn kita mencoba belajar dari bawah untuk jadi sukses dan menghidupi keluarga kita .
aaahhh .. belum kebayang semua itu .
gw bakal seperti apa 5 tahun kedepan ??
yg diotak gw baru rencana doank, dan berharap TUHAN akan memberikan kelancaran untuk semua rencana" gw itu. amien yaALLAH ...

Banyak bgd yg ge alamin di umur gw yg 19 kmaren itu .
hal-hal yg udh gw lewatin 1 th ke blkg.
bodor. bodoh. lucu. sedih. senang. berbungabunga.
hmmm ..
soal bodoh jd pgen crta kebodohan gw yg terahir kmrn itu .
semua bermula dari gw baru bangun tidur, mandi bntr langsung cabut ke LIA.
lgsg jalan aja laah gw ke setiabudi dgn mata yg masi agak berat n pala agak pusing gr" br tidur bntar.
eh ad angkot caheum-ledeng, gw stopin gt aj, tnpa mikir apa".
pas dipertigaan yg mo ke sukajadi, angkot gw tuh berenti.
ngelamun gt gw critanya.
gw mikir "kog kyknya kl gw ke LIA gw lsg belok situ de"
pas gw liat pintu angkot n merk angkot nya.
OOOMMMAAAIII GOAT !
salah naek angkot maaameeenn ..
untung gw sndiri, gag knl sapa", jd malu nya gag ketahuan. hahhaa
turun de gw lsg nyari angkot margahayu-ledeng.
pgen ketwa" sndiri gw kl igt itu.
hihihi
1 kesimpulan gw, ternyata ngantuk amat sangat fatal akibatnya.
hahaha


bentar lagi gw UAS teman".
doain y smua nya lancar .
baru masuk minggu tenang niih.
(minggu tenang apa minggu tegang yah ??)
abis UAS liibuuuurrr deee ..
asik asik
pulang dongs :)
kangen ma keluarga gw BGD .


ok de.
gw FB an dl y, nggu mrka" yg ngucapin ultah ke gw.
hahahaha


nite all :)

P.S : dy bakal ngucapin gag y ?? apa lagu dee yg selamat ulang tahun itu akan jadi lagu gw ??
hhhmmm .. ntahlaahh ..

0 comments: