BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, June 04, 2009

kasus Prita Mulyasari = PRIHATIN

2hari belakangan ini gw ntn berita kasus nya kalo gag manohara y ibu prita mulyasari it. yg buat gw plg emosi it kasus nya ibu prita it sih, manohara mah sebodo amat, bosen gw, belum kebukti kebukti, ok lanjuuut ..
bagi lo yg blm tw kasus nya prita klik disini .


knp gw emosi ???
krn ..
dijaman sperti kyk gini *aneh bhs gw* masi aj y ada org yg gag bisa terima kritikan .
heran gw .. kyk gt mpe dipermasalahin ke polisi .
kasian gw ma tuh ibu, dy kn mo cb ngungkapin kekesalan dy doank .
eh masa ditahan sih .
aduuuuhh jaman sekarang gt loh, kita udh bebas ngeluarin pendapat.
PRIHATIN dgn orang" seperti itu .
yg gag bisa nerima kritik dan saran dr orang lain .


menurut gw mah ya . seseorang yg ngritik kita itu tandany perhatian. kita bisa belajar jadi lebih baik bukan dgn adanya pendapat orang ttg kita .


bedewei, selamat de untuk si ibu PRITA udh dibebasin .
smoga gag kejadian lagi hal-hal bodoh seperti ini di Indonesia terutama .

0 comments: